Langsung ke konten utama

PASIF INCOME MODERN

gmbr sumber yukbisnis.com
Pernah mendengar kata pasif income? Kata ini seringkali kita dengar dari para leader marketing berjenjang (MLM). Pasif Income seringkali didengungkan sebagai salah satu pencapaian yang seorang anggota MLM akan peroleh ketika mencapai level tertentu.
Apa si, hebatnya pasif income, dan mengapa para leader tersebut seringkali mendengungkan sebagai sebuah hal besar yang akan kita peroleh bila berhasil mencapai kualifikasi dalam sistem marketing berjenjangnya?
Pasif income adalah pendapatan yang kita peroleh atas suatu kegiatan ekonomi, namun kita tidak aktif dalam kegiatan tersebut secara langsung. Jadi, dengan pengertian diatas, kita tidak harus menjadi leader sebuah MLM untuk dapat mendapatkan pasif income.
Cara mendapatkan pasif income
Ada banyak cara untuk memperoleh passive income, berikut 4 diantaranya
1. Menjual informasi
Pasif income yang diperoleh dari pendapatan ini biasanya berbentuk e-book, CD, atau DVD. Namun, cara ini sesungguhnya bukan sebuah cara yang mudah dan instan.
Seperti juga membangun sebuah produk pada umumnya. Sahabat butuh usaha keras, dan juga ide cemerlang agar produk informasi yang Sahabat jual selalu dibicarakan dan diinginkan oleh banyak orang.
Namun, bila sekali saja Sahabat dapat sukses menjual produk tersebut, income yang cukup besar dari perputaran penjulan produk ini sangatlah besar.
2. Menyewakan properti
Untuk dapat menghasilkan pasif income dari properti Sahabat perlu menghitung terlebih dahulu berapa biaya perawatan dan juga pajak yang harus sahabat keluarkan setiap bulan atau tahun. Jangan lupakan juga apakah properti yang Sahabat beli pada sebuah lokasi berpotensi untuk mendapatkan penyewa.
3. Afiliate marketing
Sahabat perlu memiliki sebuah situs atau blog untuk dapat menajadi seorang affiliate marketer. Disana Sahabat cukup menyematkan sebuah link agar pengungjung situs atau blog Sahabat juga mengunjungi situs penjual produk tertentu.
Sahabat akan mendapatkan penghasilan dari setiap kunjungan yang berasal dari tautan situs yang Sahabat sematkan pada blog/ situs milik Sahabat sendiri. Untuk mendapatkan pasif income yang maksimal, Sahabat perlu membuat konten dan situs yang menarik.farizipayment.blogspot.com
4. Dividen
Dividen adalah pembagian keuntungan dari berjalannya sebuah usaha perusahaan. Ini adalah cara paling popular dan banyak dilakukan orang untuk mendapatkan pasif income. Meski begitu Sahabat perlu mengetahui bagaimana memilih perusahaan dengan kinerja yang baik serta menghasilkan nilai yang positif di setiap tahunnya,www.bmtitqan.org
farizipayment@2017
sumber uangteman.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BISNIS SEBAGAI PROFESI LUHUR

Bisnis Sebagai Profesi Luhur Sesungguhnya bisnis bukanlah merupakan profesi, kalau bisnis dianggap sebagai pekerjaan kotor, kedati kata profesi, profesional dan profesionalisme sering begitu diobral dalam kaitan dengan kegiatan bisnis. Namun dipihak lain tidak dapat disangkal bahwa ada banyak orang bisnis dan juga perusahaan yang sangat menghayati pekerjaan dan kegiatan bisnisnya sebagai sebuah profesi. Mereka tidak hanya mempunyai keahlian dan ketrampilan yang tinggi tapi punya komitmen moral yang mendalam. Karena itu, bukan tidak mungkin bahwa bisnis pun dapat menjadi sebuah profesi dalam pengertian sebenar-benarnya bahkan menjadi sebuah profesi luhur. a. Pandangan Praktis-Realistis Pandangan ini bertumpu pada kenyataan yang diamati berlaku dalam dunia bisnis dewasa ini. Pandangan ini didasarkan pada apa yang umumnya dilakukan oleh orang-orang bisnis. Pandangan ini melihat bisnis sebagai suatu kegiatan di antara manusia yg menyangkut memproduksi, menjual dan membeli ba

Manajemen Usaha kecil menuju sukses

10 Cara Praktis Manajemen Usaha Kecil dan Sukses By  farizipaymnet Berikut sepuluh aturan untuk memulai, mengatur dan mengelola usaha kecil. Daftar ini cukup untuk membuat Anda menyadari kenyataan yang ada, yuk kita simak: 1. Lebih realistis. Saat membuat model bisnis, coba lihat ke sekeliling dan cari contoh sukses dari  model bisnis  yang Anda kehendaki, lalu pelajari. Bila Anda tak dapat menemukan contoh model bisnis yang anda jalani, itu artinya mungkin Anda luar biasa jeniusnya, atau berarti model bisnis Anda tidak bakal berhasil di dunia nyata. 2. Jangan menginvestasikan uang sendiri Karena kebanyakan bisnis adalah perjalanan yang berisiko, carilah partner. Jadi, jika semuanya tidak berjalan semua rencana, Anda tidak bakal bangkrut karena dana  start- up  tadi, dan tidak dikejar utang. Membuat team akan memudahkan kerja dan berbagi beban. 3. Bersedia bekerja Lebih Keras Jika Anda tidak bersedia bekerja keras, lembur, melupakan kesenangan sementara, maka dun

APA ITU PARTNER BISNIS?

Penjelasan Business Partner pada Bisnis anda        Business Partner adalah suatu entity (badan/pihak) yang melakukan bisnis dengan perusahaan. Ada tiga jenis Business Partner yang berbeda : Vendor (Pemasok), Customer (Pelanggan) Dan Employee (Karyawan).             Konsep Business Partner jauh lebih fleksibel dibanding kebanyakan aplikasi, karena suatu Business Partner bisa merupakan suatu Vendor, suatu Customer, suatu Employee atau kombinasi ke tiganya. Pendekatan ini juga memudahkan kendali akses untuk fungionalitas “self-service’ dan mengijinkan analisa regional dan optimisasi.          Suatu Business Partner mempunyai satu atau lebih lokasi dan satu atau lebih Kontak, yang dapat secara optional dihubungkan untuk suatu Lokasi. Kontak dapat mempunyai yang disebut Interest Area, Yang membentuk basis untuk Manajemen Hubungan Pelanggan dan mengijinkan orang-orang bagian penjualan untuk mengatur Email-lists (daftar surat menyurat) untuk yujuan pemasaran ( sebagai contoh,