Langsung ke konten utama

Berpikir positif kunci sukses

Berpikir Positif Kunci Kesuksesan



Kesuksesan adalah impian dan tujuan hidup semua orang, termasuk Anda. Namun kesuksesan bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan. Meraih dan mendapatkan kesuksesan butuh niat, tekat dan perjuangan yang tidak mudah. Untuk sukses, Anda harus fokus pada impian dan tujuan Anda. Berpikir positif  kunci kesuksesan Anda.
Jika Anda melihat orang-orang yang sukses dalam bisnis mereka, mereka pasti sangat bekerja keras pada apa yang mereka lakukan. Mereka akan selalu fokus dan pantang menyerah. Jika mereka mendapat hambatan atau rintangan, mereka tidak  akan menghentikan langkah mereka. Mereka mencari penyebab serta mencari jalan lain untuk mewujudkan kesuksesan mereka. Mereka tidak akan berhenti dan menyerah sampai mereka bisa meraih kesuksesan mereka.
Kunci kesuksesan berpikir positif yang pertama untuk mencapai kesuksesan Anda, Anda harus fokus dan menerapkan pola pikir yang positif karena ini adalah satu-satunya cara untuk dapat menghadapai tantangan, hambatan dan rintangan yang muncul dalam proses menuju kesuksesan Anda. Selanjutnya dengan berpikir positif, pikirkanlah apa yang harus Anda lakukan untuk mencapai keuksesan Anda. Jika apa yang Anda lakukan gagal, maka cobalah sikapi kegagalan Anda dengan berpikir positif dan belajar dari kegagalan Anda. Dengan berpikir positif Anda akan mengetahui penyebab kegagalan Anda, dan kegagalan yang Anda alami dapat Anda jadikan pelajaran dan pengalaman yang berharga.
Tidak ada yang sempurna dalam kehidupan ini. Semua orang pasti penah berbuat kesalahan dan mengalami kegagalan. Namun tinggal bagaimana Anda menyikapi kegagalan itu. Jika Anda hanya terfokus pada kegagalan yang Anda alami, maka Anda akan dikelilingi oleh energi negatif yang akan membuat Anda sulit untuk keluar dan bangkit dari kegagalan Anda. Namun jika Anda menyikapi kegagalan Anda dengan berpikir positif, maka kegagalan yang Anda alami akan berubah menjadi pengalaman berharga yang mengantarkan Anda menuju kesuksesan hidup Anda. Berpikir positif akan memberikan Anda energi, kekuatan, fokus, motivasi baru sehingga Anda memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mewujudkan kesuksesan Anda.
Kunci kesuksesan berpikir positif yang kedua terletak pada kekuatan berpikir positif. Berpikir positif membuat Anda merasa lebih baik, menjadi energik dan penuh gairah. Selain itu dengan berpikir positif Anda akan menemukan banyak peluang dan kesempatan yang bisa Anda gunakan untuk mewujudkan kesuksesan Anda.
Contoh sederhana yang bisa membantu memberikan gambaran pada Anda, misalnya jika Anda berpikir positif dan bersemangat di tempat kerja. Bos Anda akan melihat ini dan mungkin Anda akan dipromosikan atau diberi tugas khusus. Fokus pada hal-hal positif, selalu termotivasi menuju tujuan hidup Anda secara keseluruhan akan membantu Anda menemukan jalan dan peluang menuju kesuksesan yang Anda cita-citakan.
Kunci kesuksesan berpikir positif yang terakhir terletak pada bagaimana berpikir positif mempengaruhi pikiran dan tindakan Anda. Cara Anda berpikir dan bertindah memiliki pengaruh besar pada keberhasilan dan kesuksesan Anda. Ketika Anda berpikir positif dan mensugesti diri Anda untuk berhasil, maka otak, pikiran dan tindakan Anda akan mengarah pada cara merealisasikan keberhasilan itu sehingga keberhasilan dan kesuksesan yang Anda inginkan juga akan terwujud.
Namun jika Anda takut, pesimis atau ragu-ragu, Anda akan kesulitan mewujudkan keinginan Anda untuk berhasil dan sukses. Hal ini dikarenakan otak dan pikiran Anda sudah memprogram ketakutan dan keragu-raguaan pada diri Anda, sehingga tindakan yang Anda lakukan juga mengarah pada keragu-raguan yang mengakibatkan keberhasilan dan kesuksesan susah untuk Anda dapatkan.
Untuk mewujudkan keberhasilan dan kesuksesan hidup Anda, sudah saatnya Anda untuk membiasakan berpikir positif dalam melihat segala hal dalam kehidupan Anda. Selain menjadi kunci kesuksesan, berpikir positif juga memiliki banyak manfaat lain untuk kesehatan, kebahagian dan kehidupan Anda. Membiasakan diri untuk berpikir positif bisa Anda lakukan dengan bantuan terapi. Terapi yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda agar memiliki kebiasaan berpikir positif adalah Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking.
Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking adalah sebuah terapi yang dirancang secara khusus untuk meningkatkan kemampuan berpikir positif Anda, sehingga Anda akan memiliki kebiasaan berpikir positif yang akan memberikan pengaruh besar pada kehidupan Anda. Cara kerja Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking adalah dengan memberikan stimulus melalui gelombang otak Anda. Dengan mendengarkan dan menerima stimulus yang diberikan oleh Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking, alam bawah sadar Anda akan merepson stimulus yang diberikan sehingga secara otomatis pikiran Anda akan memiliki kemampuan untuk berpikir positif. Penggunaan Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking secara teratur akan membantu Anda memiliki kebiasaan berpikir positif dalam segala hal dalam kehidupan Anda.
Selain dapat membaantu Anda untuk memiliki kebiasaan berpikir positif, Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking juga memiliki banyak manfaat lain seperti:
·         Membantu memecahkan masalah yang Anda hadapai
·         Membantu menyikapi masalah dari berbagai sisi
·         Menghilangkan kebiasaan berpikir negatif yang dapat merusak hidup Anda
·         Menghilangkan rasa pesimis dalam diri Anda
·         Menghilangkan sikap takut gagal dalam diri Anda.
Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking sangat mudah dan praktis untuk digunakan karena Terapi Gelombang Otak Possitive Thinking berbentuk CD musik terapi sehinngga Anda dapat menggunakannya kapan saja dan dimana saja.

FARIZIPAYMENT@2017
JOINS BISNIS 90% MODAL MENTAL

https://farizipaymentblog.wordpress.com/2017/08/23/bisnis-anti-rugi/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BISNIS SEBAGAI PROFESI LUHUR

Bisnis Sebagai Profesi Luhur Sesungguhnya bisnis bukanlah merupakan profesi, kalau bisnis dianggap sebagai pekerjaan kotor, kedati kata profesi, profesional dan profesionalisme sering begitu diobral dalam kaitan dengan kegiatan bisnis. Namun dipihak lain tidak dapat disangkal bahwa ada banyak orang bisnis dan juga perusahaan yang sangat menghayati pekerjaan dan kegiatan bisnisnya sebagai sebuah profesi. Mereka tidak hanya mempunyai keahlian dan ketrampilan yang tinggi tapi punya komitmen moral yang mendalam. Karena itu, bukan tidak mungkin bahwa bisnis pun dapat menjadi sebuah profesi dalam pengertian sebenar-benarnya bahkan menjadi sebuah profesi luhur. a. Pandangan Praktis-Realistis Pandangan ini bertumpu pada kenyataan yang diamati berlaku dalam dunia bisnis dewasa ini. Pandangan ini didasarkan pada apa yang umumnya dilakukan oleh orang-orang bisnis. Pandangan ini melihat bisnis sebagai suatu kegiatan di antara manusia yg menyangkut memproduksi, menjual dan membeli ba

Manajemen Usaha kecil menuju sukses

10 Cara Praktis Manajemen Usaha Kecil dan Sukses By  farizipaymnet Berikut sepuluh aturan untuk memulai, mengatur dan mengelola usaha kecil. Daftar ini cukup untuk membuat Anda menyadari kenyataan yang ada, yuk kita simak: 1. Lebih realistis. Saat membuat model bisnis, coba lihat ke sekeliling dan cari contoh sukses dari  model bisnis  yang Anda kehendaki, lalu pelajari. Bila Anda tak dapat menemukan contoh model bisnis yang anda jalani, itu artinya mungkin Anda luar biasa jeniusnya, atau berarti model bisnis Anda tidak bakal berhasil di dunia nyata. 2. Jangan menginvestasikan uang sendiri Karena kebanyakan bisnis adalah perjalanan yang berisiko, carilah partner. Jadi, jika semuanya tidak berjalan semua rencana, Anda tidak bakal bangkrut karena dana  start- up  tadi, dan tidak dikejar utang. Membuat team akan memudahkan kerja dan berbagi beban. 3. Bersedia bekerja Lebih Keras Jika Anda tidak bersedia bekerja keras, lembur, melupakan kesenangan sementara, maka dun

APA ITU PARTNER BISNIS?

Penjelasan Business Partner pada Bisnis anda        Business Partner adalah suatu entity (badan/pihak) yang melakukan bisnis dengan perusahaan. Ada tiga jenis Business Partner yang berbeda : Vendor (Pemasok), Customer (Pelanggan) Dan Employee (Karyawan).             Konsep Business Partner jauh lebih fleksibel dibanding kebanyakan aplikasi, karena suatu Business Partner bisa merupakan suatu Vendor, suatu Customer, suatu Employee atau kombinasi ke tiganya. Pendekatan ini juga memudahkan kendali akses untuk fungionalitas “self-service’ dan mengijinkan analisa regional dan optimisasi.          Suatu Business Partner mempunyai satu atau lebih lokasi dan satu atau lebih Kontak, yang dapat secara optional dihubungkan untuk suatu Lokasi. Kontak dapat mempunyai yang disebut Interest Area, Yang membentuk basis untuk Manajemen Hubungan Pelanggan dan mengijinkan orang-orang bagian penjualan untuk mengatur Email-lists (daftar surat menyurat) untuk yujuan pemasaran ( sebagai contoh,